Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tahun Baru dan Natal, Polda Larang Masyarakat Main Petasan

0 37
JAKARTA,PenaMerdeka – Polda Metro Jaya memohon masyarakat tidak membawa dan menggunakan petasan saat Tahun Baru dan Natal. Kepolisian akan menindak siapa pun yang membawa dan menggunakan petasan dengan tegas. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menegaskan, sesuai instruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, semua jajaran kepolisian diminta mewaspadai dan mengecek keberadaan penggunaan petasan. Kendati demikian, operasi petasan jelang dua hari besar itu akan terus digiatkan.

“Apabila ada orang yang mengenakan petasan, menyimpan petasan, dan menjual petasan saat perayaan Tahun Baru dan Natal kita akan lakukan paksa di situ,” jelas Argo pada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Menurutnya, polisi juga terus berkoordinasi dengan masyarakat agar menjaga kawasan Jakarta dan sekitarnya saat perayaan dua hari besar itu berjalan kondusif dan aman.

Polisi siap terus fokus menjaga kawasan yang menjadi titik keramaian saat Tahun Baru dan Natal, seperti gereja-gereja. “Gereja yang besar menjadi fokus, misal Katedral dan titik-titik keramaian lainnya juga,” akhirnya. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...