Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Liburan Alternatif, Pemkab Tangerang Sediakan Wahana Permainan Gratis

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk memberikan sarana hiburan dan wahana permainan murah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyediakan liburan gratis bagi para warganya. Lokasi yang disediakan pada kantor pemerintahan di Tigaraksa, Tangerang.

Pada lokasi tersebut, masyarakat dapat menikmati semua secara gratis atau cuma-cuma. Sederet arena bermain sudah disiapkan, seperti kicir-kicir, ontang-anting, dan carrousel. Sedangkan, bagi warga yang ingin menguji adrenalin dapat mencoba wahana kora-kora dan gyro rides.

Tak hanya itu, buat para pecinta otomotif juga sudah disiapkan serangkaian acara. Para pemilik mobil modifikasi bakal unjuk kebolehan mereka dengan ikut serta beragam kontes yang sudah ditawarkan di Tangerang Auto Festival.

Rencananya, kegiatan wisata liburan alternatif akan berlangsung hingga 30 Desember 2017. Kehadiran wisaa alternatif tersebut juga untuk menghibur para warga Tangerang di hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke 74.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menegaskan lokasi liburan alternatif dan wahana permainan itu dapat menghibur warga Kabupaten Tangerang yang ingin berlibur santai.

“Semoga pada usia Kabupaten Tangerang Ke-74, semua harapan bisa dikabulkan untuk menjadikan Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi dan maju,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (27/12/2017). (rhn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan