Hut Ke-74 Kabupaten Tangerang Dihadiahi Layanan Berbasis Online

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kabupaten Tangerang meluncurkan tiga layanan berbasis online sebagai hari jadi yang ke-74 Kabupaten Tangerang. Tiga tersebut ialah sistem perizinan terpadu (Sipintar 2), layanan aplikasi e-BPHTB, dan aplikasi elektronik Hibah Bansos Kabupaten Tangerang (e-Pitulung) yang sudah resmi diluncurkan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, layanan aplikasi berbasis online ini merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan e-Government, dengan layanan yang cepat, efektif, responship, disiplin, akuntable dan sederhana.

“Ini merujuk sebagian dari pencegahan korupsi yang ada pada lingkungan Pemkab Tangerang,” papar Zaki saat di hubungi oleh PenaMerdeka.com.

Bupati Kabupaten Tangerang ini menjelaskan, bahwa sistem layanan berbasis online tersebut menjadikan sebuah solusi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat supaya lebih baik lagi.

“Ini merujuk kepada kado yang sangat spesial di HUT Kabupaten Tangerang, semoga di hari jadi ke-74, Tangerang akan semakin gemilang dan lebih baik kepada masyarakat” tambahnya.

Peluncuran tiga layanan berbasis online tersebut dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Mad Romli, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Firdaus, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasid, puluhan pejabat eselon II dan anggota DPRD kabupaten Tangerang. (rhn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah