kanal partai gerindra

Pencalonan Kader Gerindra Mengerucut ke Budi Heryadi

photo: exclusive

Proses pencalonan Gubernur Banten 2017 dari kader internal Partai Gerindra dikabarkan terus mengerucut kepada satu nama. Menurut Budi Heryadi, Ketua DPD Partai Gerindra Banten, dukungan kader kepadanya untuk maju menjadi Cagub Banten hampir mencapai 100 persen.

Budi Heryadi mengungkapkan, bahwa enam dari delapan DPC se-Banten sudah memastikan akan mengusungnya dalam bursa Pilguh 2017 mendatang. Saat ini, sambung Budi, hanya DPC Gerindra Lebak yang belum melaksanakan Rapimcab untuk memutuskan hal yang sama, yakni memberikan rekomendasi untuk Banten Satu.

“DPC se-Banten sudah merekomendasikan saya maju, hanya Lebak saja yang belum memutusan mendukung, dan satu PAC di tangsel yang tidak mendukung. Selain dari itu ada dari 154 PAC tingkat kecamatan dan hampir 1.500 ranting hampir 100 persen mendukung,” ungkap Budi ketika di temui di kantor tim pemenangan Serpong, Tangsel beberapa waktu lalu.

Meski belum menerima rekomendasi secara resmi, namun dia mengklaim, bahwa DPP Gerindra juga telah mendukungnya. Hal ini terlihat dari hadirnya sejumlah pengurus DPP partai Gerindra yang mendampingi Budi Heryadi dalam Rapimcab DPC Pandeglang.

“Saya yakin DPP sangat setuju, hadir juga bersama saya saat Rapimcab DPC Pandeglang Bapak Wakil Ketum Bidang Keuangan Daerah DPP Gerindra, Bidang Pemuda dan Olahraga, Bidang Organisasi dan Kaderisasi. Mereka memberi respon baik, kemudian secara lisan Sekjen juga merestui,” tukasnya.

Ketika ditanya hanya dia seorang bakal calon gubernur yang berani menyatakan issu korupsi di Banten lantaran menurutnya itu bukan opini, tetapi fakta.

Maka kedepan bahwa Banten harus bersih dari bahaya korupsi. Ini memang harus sering dimunculkan supaya Banten menjadi lebih baik. (day/dbs)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Komentar telah ditutup.

lectus elit. Lorem consequat. tempus Nullam sem, quis, mattis