Henrikh Mkhitaryan Resmi Bergabung di Arsenal

LONDON,PenaMerdeka – Henrikh Mkhitaryan sudah resmi bergabung dengan Arsenal. Pemain kebangsaan Armenia tersebut didapatkan karena menjadi sebagian dari transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

Squad The Gunners mengontrak pemain muda itu sampai 30 Juni 2021 mendatang. Bagi sang pemain, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Karna, ia pernah berkeinginan membela Arsenal saat masih bermain pada Pyunik tahun 2009 lalu.

Seperti dilansir dari web resmi Arsenal.com, Henrikh Mkhitaryan mengatakan, ia sangat merasa senang karena memanfaatkan kesepakatan di Arsenal. Menurutnya ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya menyukai cara pelatihan dari Arsene Wenger (pelatih Arsenal) saat mengelola tim ini. Di sini banyak pemain muda dan dia berhasil mengolah pemain muda dengan baik,” pungkasnya.

Pemain asal Armenia ini di posisikan siap bermain dimanapun. Kendati demikian, pria 29 tahun tersebut memang dapat mengisi peran sebagai gelandang serang, winger, atau bahkan striker.

“Saya dapat bermain di seluruh sisi lapangan. Saya tidak tinggal di satu posisi saja. Saya berusaha untuk bergerak menciptakan ruang supaya bisa mendukung rekan satu tim. Intinya, saya ada dimana-mana,” tegas Henrikh Mkhitaryan. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah