Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hadapi Bali United, Persija Jakarta Pertahankan Karakter Pemain

0 55

DENPASAR,PenaMerdeka – Tiket babak ke delapan besar Piala Presiden 2018 sudah jatuh ke tangan Persija Jakarta. Namun, dengan hal tersebut bukan berarti akan bermain setengah hati saat menghadapi Bali United pada laga terakhir babak penyisihan grup D, Senin (29/1/2018) malam WITA.

Diakui Stefano ‘Teco’ Cugurra selaku pelatih tim, Macan Kemayoran akan mencoba untuk mengamuk di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Bali adalah tim yang bagus, tetapi kami hanya sebatas respect saja. Kami ingin menang dan mental tersebut harus terjaga,” ujar pelatih Persija Jakarta.

Pada soal strategi, pelatih kebangsaan Brasil itu tidak ingin membocorkannya. Yang jelas squad Macan Kemayoram akan tetap mempertahankan karakter permainannya.

“Untuk strategi tentu tidak dibicarakan sebab itu menyangkut taktik bermain kami. Tapi saya jamin, tim kebanggaan Ibu Kota ini nanti akan bermain lebih atraktif. Lebih bagus kita akan bermain sesuai dengan karakter dan skema main kita selama ini,” katannya.

Untuk sementara, Persija Jakarta dan Bali United sama-sama mempunyai enam poin. Kendati demikian, Persija lebih berhak berdiri pada posisi teratas klasemen sebab mereka lebih unggul dalam hal produktivitas gol. Oleh karna itu, laga ini akan menentukan yang akan keluar dengan menyandang status juara grup. (PenaMer)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...