Jurgen Klopp Ogah Lempar Handuk Pasca Liverpool Keok dari Vilarreal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menolak “lempar handuk” setelah timnya kalah 0-1 dari Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (29/4/2016) dinihari tadi WIB. Klopp optimistis timnya bisa membalikkan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di markas mereka, Stadion Anfield.

Pertandingan di markas Villarreal, Stadion El Madrigal itu sebetulnya berjalan berimbang. Sayang, lini belakang Liverpool lengah jelang pertandingan usai.

Gol Villarreal dicetak setelah Adrian Lopez sukses memanfaatkan umpan Denis Suarez di menit 89. Liverpool harus pulang ke Inggris dengan tangan hampa.

“Tentu saja saya kecewa dengan gol di menit akhir. Serangan balik di menit akhir itu seharusnya tidak terjadi, tapi ini hanya leg pertama. Ini cuma 1-0 dan mereka harus datang ke Anfield di mana kami tahu seberapa kuat kami di sana,” ujar Klopp di Sports Mole.

“Kami akan bermain di Anfield dan itu adalah pertandingan berbeda dari sekarang,” Klopp menambahkan.

Menurut Klopp, dalam pertandingan tersebut Liverpool sebetulnya bertahan dengan bagus. Hanya saja, kata Klopp ada kesalahan kecil yang dibuat sehingga gol tersebut tercipta.

“Jika kami punya lebih banyak pemain di dalam kotak penalti, itu bukan masalah. Tapi mereka melambungkan bola ke atas Kolo Toure. Saya tidak tahu di mana Albert Moreno saat itu, tapi itulah satu-satunya kesalahan yang kami buat di pertandingan ini,” ujar Klopp mengakhiri. (day/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan