Saingi Tottenham, City Incar Gelandang Timnas Inggris

MANCHESTER,PenaMerdeka – Manchester City incar gelandang Timnas Inggris. klub ini jadi salah satu klub yang tertarik dengan gelandang tersebut. Berapa akhir ini, Ross Barkley dikabarkan hendak meninggalkan Everton.

Sejauh ini, memang belum ada club yang sepakat dengan biaya 50 juta poundsterling yang dirupiahkan sekitar Rp 880,5 miliar untuk pemain berusia 23 tahun itu. Hanya saja Tottenham Hotspur dinilai berada di barisan laling depan untuk memboyong  Barkley kelauar dari Goodison Park.

Saat ini Everton tengah diprediksi akan menurunkan harga Barkley berkisar 25 juta dab 30 juta poundsterling. Namun, pemain kelahiran Liverpool itu memiliki sisa kontrak selama 12 bulan kedepan. Tercium kabar pula Manchester City incar gelandang Timnas Inggris itu.

Dilansir dari Telegraph, baik Chelsea maupun Manchester United sedang menyaksikan perkembangan itu. Namun, untuk Setan Merah berkemungkinan merekrut cukup kecil karna mereka baru saja mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Dikutip juga dari Daily Star Sunday menyatakan, keinginan City dalam perubahan Barkley karna berkaitan dengan proyek jangka panjang. The Citizens pun sering dikaitkan dengan Barkley saat masih remaja.

Josep Guardiola, Manajer City manuturkan bahwa klub tetsebut tak akam dapat mengahabisman banyak uang. Rencana mereka untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pun terwujud.

Jika Everton bersedia untuk menurunkan harga jual Barkley, City incar gelandang Timnas Inggris itu dan siap memboyongnya. Apalagi, pemain Yaya Toure san Fernandinho berposisi sama dengan Barkley susah berusia diatas 30 tahun. (riri/dbs)

Click To Comments