Jelang Launching Jemput Online, TIKI Undang Topers Ajak Nobar

JAKARTA,Penamerdeka – Pihak TIKI Indonesia semakin serius sebelum secara resmi melaunching produk unggulan berbasis aplikasi ‘JEMPOL’ (Jemput Online).

Buktinya, TIKI, pada Sabtu (10/2/2018) menggelar nonton bareng (Nobar) kepada komunitas Topers wilayah Jabodetabek dan Karawang (Komunitas Online Tokopedia-red), di XXI Plaza Indonesia, Jl. M.H Thamrin, Jakarta.

Acara nobar sengaja digelar supaya mengenal lebih dekat antara Topers dengan TIKI. Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan memberikan informasi dan inovasi produk sejalan dengan peningkatkan Brand Awareness TIKI didalam Topers.

Tomy Sofyan selaku Managing director TIKI Indonesia, menyebutkan bahwa tepat di 12 Februari 2019 nanti akan meresmikan produk unggulan berbasis aplikasi yang bernama ‘JEMPOL’ (Jemput Online) secara nasional.
Jempol adalah produk layanan TIKI berbasis aplikasi untuk memudahkan pelanggan dalam proses pengiriman.

“Dengan adanya Jempol diseluruh Indonesia, diharapkan dapat memudahkan para pelaku pengirim barang tanpa harus ribet mengantar barang,” ujar Tommy.

Jemput Online TIKI, lanjut Tommy, merupkan inasi baru dari TIKI. Dan ini merupakan model program pengiriman pertama di indonesia, produk lama TIKI namun telah direload kembali dengan pembaharuan agar menjadi maksimal.

Maka itu kata dia menegaskan agar lebih informative layanan Jempol juga dapat diakses melalui aplikasi dari smartphone ataupun website TIKI.

“Dengan Jempol pelanggan dapat melakukan pengiriman dari tempat,” kata dia.

Sementara itu, National Sales Manager TIKI, Rikardo Panjaitan, mengatakan akan terus membuat terobosan dan berinovasi dalam bidang jasa pengiriman untuk kelancaran distribusi pengiriman barang kepada konsumen menjadi lebih baik.

“Kedepannya, selain telah membuat program layanan Jemput Online TIKI akan terus menambah gerai dan sales counter diseluruh nusantara,” imbuhnya.

Dengan adanya penambahan ini, sambungnya, tentunya akan lebih memudahkan masyarakat untuk menjangkau TIKI dan mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Berbagai layanan dan produk TIKI akan terus dikembangkan agar dapat menjawab kebutuhan masyarakat di indonesia, termasuk jemput online yang akan dilaunching nanti sehingga menjadi pilihan utama dalam jasa pengiriman,” pungkasnya. (ers)

Disarankan
Click To Comments