Zulfikar Demokrat

Tandang ke Markas Oestersund, Arsenal Raih Kemenangan

0

OESTERSUND,PenaMerdeka – Arsenal mampu mencetak kemenangan saat tandang ke markas Oestersunds FK di Jamtkraft Arena, Jumat (16/2) dini hari WIB. Sebelumnya, The Gunners selalu gagal memetik kemenangan pada enam laga tandang terakhirnya.

Dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2017/2018 tersebut, Meriam London berhasil bobolkan wakil Swedia itu tiga gol tanpa balas.

Saat pertandingan memasuki menit 13, Nacho Monreal membawa Arsenal unggul. Kegagalan kiper Aly Keita menangkap bola dengan baik berhasil dimanfaatkan Monreal.

Pemain bertahan Ostersunds, Sotirios Papaianggopoulos di menit 24 melakukan gol bunuh diri, setelah sepakan Henrikh Mkhitaryan membentur punggung Sotirios.

Gol penutup kemenangan Meriam London dihasilkan oleh tendangan kidal Mesut Oezil, yang menerima umpan silang dari Mkhitaryan di menit ke-58.

Sebenarnya, tuan rumah mempunyai kesempatan memperkecil ketertinggalan di penghujung pertandingan. Nahas, peluang tendangan penalti yang dilakukan Tom Pettersson berhasil dihalau David Ospina.

Pekan depan, Arsenal yang akan bertindak sebagai tuan rumah untuk leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2017/2018. Pasukan Arsene Wenger siap memainkan pertandingan kedua dengan Oestersunds di Stadion Emirates. (PenaMer)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

leo. ipsum dolor. Praesent accumsan eget commodo risus nunc ut efficitur. felis