Perserang Serang Tantang Maung Bandung Jelang Liga 2

0 373

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Tim penghuni Liga 2 Indonesia asal Provinsi Banten, Perserang Serang, merencanakan menantang Persib Bandung dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Kamis (1/3/2018) awal bulan mendatang.

Informasi yang berhasil dihimpum bahwa klub yang berdomisli di Kabupaten Serang, Banten ini akan bertanding pada pukul 15:00 WIB. Seperti dikabarkan sengaja tim berjuluk Singandaru menguji kekuatan tim menjelang perhelatan Liga 2 Indonesia digelar.

Dari tiga klub asal Banten seperti Persita Tangerang dan Cilegon United, Perserang Serang yang ditukangi pelatih senior Zaenal Abidin ini tercatat sebagai penghuni Liga 2.

Manajer Perserang, Babay Karnawi menyebut tim Maung Bandung mempunyai kualitas yang solid di Liga 1. Menghadapi kerasnya Liga 2 Perserang harus butuh uji coba dengan tim sekelas Persib Bandung.

“Kami sengaja mengundang Persib Bandung untuk menguji kekuatan Perserang menghadapi Liga 2. Kami akan melihat sejauh mana perkembangan tim setelah sebulan terbentuk,” kata Jibay, sapaan Babay Karnawi, seperti dikabarkan tribunjabar online beberapa waktu lalu.

Pasca dilakukan uji coba nanti, menajemen berharap Perserang Serang mampu menganalisa kelemahan dan kelebihan tim supaya lebih kuat menghadapi musim Liga 2.

Tim dengan skuad andalan materi pemain kebanyakan pemain muda lokal ini pada musin 2017 lalu mampu bertahan di Liga 2 Indonesia.

“Semoga pertandingan Perserang Serang berjalan lancar sehingga tujuan kami untuk meingkatkan kualitas tim bisa tercapai,” ujar Jibay.

Seperti diketahui bahwa dari akun official milik klub Perserang untuk pertandingan nanti, panitia pelaksana membeberkan harga tiket dengan membagi empat kategori tribun utara, selatan, timur, barat, dan VIP di stadion berkapasitas 15000 penonton tersebut.

Harganya pun bervariasi, untuk utara/selatan dijual seharga Rp 30 ribu, tribun timur Rp 50 ribu, barat Rp 75 ribu, dan VIP Rp 200 ribu.

Dalam kesempatan itu bagi penonton setia Perserang Serang yang ingin menyaksikan pertandingan uji coba bisa menghubungi Aldi (+62 896-5091-7339) dan Iskandar (+62 877-4110-3878). (yuyu/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...