Messi Ganggu Madrid Jelang Laga Final Champions

0 59

Lionel Messi coba menganggu konsentrasi Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga Spanyol. Superstar Barcelona mengaku lebih suka melihat Atletico Madrid juara Liga Champions ketimbang rival abadinya.

Barcelona dan Real Madrid jadi tim yang masih punya peluang merebut gelar La Liga musim ini. Kedua tim cuma terpaut satu angka setelah berhasil menang di pekan ke-37. Atletico tersisih dari persaingan setelah justru menelan kekalahan.

Jika Barcelona tinggal fokus mengejar trofi La Liga, tidak demikian dengan Madrid. Cristiano Ronaldo Cs masih harus membagi pikirannya menghadapi Atletico di Stadion San Siro, 28 Mei mendatang.

Derby Madrid di final Liga Champions tercipta usai kedua tim tampil brilian di semifinal. Atletico mengalahkan Bayern Muenchen, sedangkan Madrid menyingkirkan Manchester City.

Barcelona yang akhirnya gagal mempertahankan trofi Si Kuping Besar usai dikalahkan Atletico di perempat final, berharap agar Real Madrid gagal juga di kompetisi Benua Biru paling prestisius. Messi sendiri yang mengucapkan hal tersebut.

“Jelas semua orang di Barcelona tidak ingin melihat Real Madrid memenangkan apapun. Akan sangat menyenangkan untuk Barcelona melihat Atletico bisa mengalahkan mereka di final Liga Champions,” ucap Messi dikutip NBC Sport, Selasa (10/5/2016).

“Apa yang Atletico lakukan sangat luar biasa, tidak mudah mengalahkan mereka. Mereka lawan yang sulit dan Diego Simeone pantas mendapatkan kredit atas penampilannya,” tandas La Pulga. (aceng/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli