Imbas Kebakaran, Perjalanan KRL Tangerang-Duri Terganggu

JAKARTA,PenaMerdeka – Imbas dari kebakaran permukiman penduduk di dekat Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat, membuat perjalanan KRL lintas Tangerang-Duri terganggu. Hal tersebut disebabkan banyak warga yang menjadi rel kereta api sebagai lokasi sementara untuk mengungsi sementara. 

VP Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa mengungkapkan, bahwa PT KCI memohon maaf gangguan perjalanan lintas Tangerang – Duri sempat terganggu.

“Saat ini perjalanan KRL di lintas itu belum bisa dilakukan karna dampak warga yang mengungsi di sekitar jalur rel akibat kebakaran di wilayah Taman Kota sejak pukul 18.45 WIB tadi,” imbuh Eva.

Eva menambahkan, hingga saat ini petugas pengamanan PT KAI dan PT KCI tetap berupaya kembali untuk melakukan sterilisasi jalur rel supaya dapat kembali dilakukan. Selama belum dapat dilakukan pengguna jasa yang tidak dapat menunggu dihimbau untuk menggunakan alternatif transportasi lainnnya.

Pengguna jasa yang sudah melakukan transaksi tiket bisa melakukan pembatalan perjalanan diloket Stasiun KRL terdekat. Sementara itu bagi pengguna jasa yang tetap menunggu perjalanan KRL diimbau agar memperhatikan keselamatan dan keamanan serta memperhatikan arahan dari petugas di lapangan. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.