Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Komplotan Geng Motor Penyerang Barbershop di Depok Diciduk Polisi

JAKARTA,PenaMerdeka – Polisi berhasil mengamankan belasan orang geng motor terduga pelaku pengrusakan dan penganiayaan terhadap tiga karyawan Odysen Barbershop Makes Your Max di Jalan Raden Sanim Nomor 60, Tanah Baru, Beji, Kota Depok.

“Kami berhasil mengamankan semalam oleh anggota dari Polres Depok, semua pelaku berjumlah 12 orang,” imbuh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan, Selasa (3/4/2018).

Menurut Argo, selain pelaku geng motor, polisi juga mengamankan empat unit sepeda motor yang diduga digunakan pelaku saat melakukan aksi jahatnya tersebut.

Sementara itu, Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto menambahkan, pelaku diciduk di rumah mereka di kawasan Krukut, Limo, Depok. Ke 12 orang ini masih diperiksa lebih lanjut untuk menetapkan siapa yang terlibat langsung pengrusakan dan penganiayaan.

“Kami masih mengumpulkan fakta dan alat bukti. Pelaku geng motor ini digiring ke Polresta Depok untuk proses penyelidikan lebih lanjut lagi. Pemeriksaan kami lakukan untuk menentukan masing-masing peran dalam kejadian ini,” tambahnya. (ers/ewy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan