hsn ads Syarifudin Salwani

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Wilayah di Bekasi Terendam Banjir

SETINGGI MATA KAKI ORANG DEWASA

BEKASI,PenaMerdeka – Hujan deras yang mengguyur wilayah Bekasi pada Minggu (16/1/2022) siang meninggalkan jejak genangan di sejumlah kawasan. Sejumlah lokasi pun terendam banjir.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @info.bekasi kebanyakan dari unggahan memperlihatkan bagian ruas jalan yang terendam banjir setinggi mata kaki orang dewasa.

Salah satunya di Perumahan Duta Harapan, Bekasi Utara, terlihat akses jalan tersebut diselimuti air yang menutupi sebagian roda ban. Namun, dari rekaman itu pengendara masih dapat melintas pada jalan tergenang tersebut.

Masih di Bekasi Utara, di wilayah Marakash juga terlihat genangan air. Pada lokasi ini, arus lalu lintas terlihat terhambat. Sejumlah pengendara baik roda dua ataupun empat banyak yang ragu untuk menempuh medan genangan air.

Lokasi lainnya yakni di Perumahan Villa Indah Harapan. Di lokasi ini ketinggian air terlihat mencapai betis orang dewasa. Meski genangan air sudah menutupi jalan tersebut, namun ketinggian air belum mencapai batas teras rumah warga. (ers)

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments