Dikomplain Soal Jalan Provinsi, Walikota Airin Kritik Kinerja Pemprov Banten Dibawah Rano Karno

Tangerang Selatan – Walikota berparas cantik Airin Rachmi Diany mempunyai beban moral ketika sejumlah proyek infrastruktur di wilayah Tangerang Selatan yang dikerjakan Pemerintah Provinsi Banten sampai saat ini belum rampung alias mangkrak.

Akibatnya masyarakat pecahan Pemkab Tangerang tersebut banyak datang mengeluh kepada Airin.

Tak ayal wanita yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel ini mengkritik keras kinerja Gubernur Banten Rano Karno dan jajarannya yang dinilai lambat merespon kebutuhan masyarakat.

Seperti diketahui, terkait pelaksanaan proyek pembangunan Jalan Raya Siliwangi, Pamulang yang tercatat menjadi tanggung jawab Pemprov Banten sampai saat ini belum juga rampung.

“Tadi siang di kantor walikota saya baru saja menerima keluhan pengguna Jalan Siliwangi yang notabene warga Tangsel. Mereka sudah datang untuk yang kesekian kali mengeluhkan soal kondisi proses pembuatan jalan yang dikerjakan oleh Dinas Pemrov Banten.”

Pernyataan tersebut dilontarkan Airin Rachmi Diany dalam acara rapat pleno DPD Golkar pada Rabu (1/6) kemarin di Balai Ratu, Pondok aren, Kota Tangsel.

Airin menambahkan bahwa dirinya selaku Walikota Tangsel banyak disalahkan oleh masyarakat khususnya warga Pamulang terkait lambatnya proses pengerjaan infrastruktur jalan provinsi.

“Ya mereka mengeluh karena ketidakberesan dan carut marutnya pengerjaan Jalan Siliwangi Pamulang. Kalau saja pembangunan Jalan Raya Siliwangi menjadi tanggung jawab Pemkot Tangsel maka saya pastikan sudah beres dan tidak carut marut seperti sekarang,” tandas Airin menegaskan.

Mengakhiri pidato politiknya dalam Pilkada Banten mendatang Airin berpesan, sebaiknya jangan memilih Gubernur Banten yang tidak pandai berkomunikasi dengan masyarakatnya. (yuyu/yoyo)

Disarankan
Click To Comments