Polres Tangsel Gelar Lomba Pocil demi Ciptakan Disiplin Anak

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Polres Tangsel) menyelenggarakan rangkaian kegiatan perlombaan yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Seperti lomba (Pocil) polisi cilik yang akan dilaksanakan di Living World, Alam Sutera pada (27/4) mendatang.

Menurut Ketua Pantia, AKP Lalu Hedwin, setiap Polsek di wilayah hukum Polres Tangsel akan mengirimkan satu wakilnya untuk mengikuti perhelatan persembahan Polres Tangsel.

“Nantinnya ada 10 polsek yang sudah mempersiapkan perwakilannya yang merupakan anak-anak SD untuk mengikuti lomba Pocil ini,” tungkasnya.

Dengan diadakannya acara ini, Polres Tangsel ingin menumbuhkan rasa kedisiplinan kepada generasi muda penerus bangsa seperti sekarang ini.

“Tujuannya, kami ingin menumbuhkan rasa disiplin. Terlebih, saat ini sudah ada ekstrakulikuler (ekskul) baris berbaris di sekolah, jadi kami ingin membuat anak-anak menonjolkan hasil latihannya di ajang perlombaan ini,” katanya.

Dalam lomba Pocil ini, Polres Tangsel akan menyediakan berbagai hadiah dengan total jutaan rupiah dan juga akan diberikan Piala Kapolres kepada pemenang lomba. (deden/yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan