Dari Pemuda, PEDATI Tangerang Orientasi Sinergis Pembangunan Wilayah

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Guna mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peduli sesama, sekumpulan kauam muda yang tergabung dalam Pemuda Dharma Bakti (PEDATI) Tangerang melakukan kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan santunan seperti diketahui disebutkan merupakan rangkaian syukuran stelah diresmikannya organisasi PEDATI pada Minggu (15/4/2018) lalu di Kampung Cikuda, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Fery Frananta, ketua PEDATI Tangerang mengatakan, tujuan pendirian didirikannya organisasi kepemudaan yang dibentuknya merupakan keseriusan anak-anak muda Kampung Cikuda supaya bisa berbuat terbaik di wilayahnya.

“Alhamdulillah acara sederhana berjalan lancar, acara ini merupakan awal pergerakan untuk memajukan desa kami khususnya Kampung Cikuda, Kelurahan Cisauk,” terang Fery kepada PenaMerdeka.com, Minggu (15/4/2018).

Dia melanjutkan, Organisasi PEDATI hanya ingin berbuat baik dan merubah menset masyarakat yang selalu beranggapan buruk terhadap pemuda.

“Orientasi kami pemuda harus maju, harus berkembang dan harus peduli sesama. Makanya PEDATI Tangerang hadir,” ungkapnya bersemangat.

Senada dengan Fery, Aminuloh Sekjen Organisasi PEDATI mengatakan, ini memang terlihat sederhana, namun pemikiran dan maksud tujuan kami tidak sesederhana yang orang lihat.

“Acara boleh sederhana tapi pemikiran kita dan program kerja kita kedepan harus luar biasa,” tegas Aminuloh.

Dirinya membeberkan, berdirinya Organisasi PEDATI Tangerang hari ini bertepatan dengan Isra Mi’raj yang merupakan hari bersejarah umat Islam.

“Mudah-mudah PEDATI juga akan menjadi bagian dari sejarah Indonesia,” harap Aminuloh singkat. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan