Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jus Buah Ini dapat Memperlambat Penuaan, Yuk! Intip

0 179

JAKARTA,PenaMerdeka – Umur sejatinya tidak lebih hanya dari sekadar bilangan angka. Namun nyatanya, tidak sedikit orang yang mengalami ketakutan menjalang masa penuaan.

Berkurangnya kecantikan, menjadi salah satu alasan sebagian kalangan wanita takut menjadi tua. Alhasil, dengan harapan dapat tetap menjaga kecantikan, tidak sedikit wanita yang melakukan berbagai cara. Seharusnya bisa dijalani dengan hidup sehat seperti minum jus buah.

Tak sedikit yang melakukan diet gila, operasi, dan botox hanya agar tetap terlihat muda. Padahal, ada cara mudah dan murah untuk tetap menjaga kecantikan kulit. Anda dapat mencoba memperlambat efek penuaan dengan membuat pilihan gaya hidup positif dengan jus buah.

Pola makan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan agar menunda efek penuaan tersebut. Berikut beberapa minuman sehat yang dapat diolah dan harus Anda perhatikan agar tampak lebih muda;

1. Anggur merah

Seseorang bisa mengkonsumsi jus anggur merah karena mengandung resveratrol, sejenis antioksidan yang bisa membantu dalam melawan tanda-tanda penuaan.

2. Delima

Selain menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh Anda, jika buah ini dijadikan minuman sehat, bagus untuk melawan bakteri di kandung kemih ataupun ginjal Anda dan juga membantu mengurangi keriput.

3. Wortel

Wortel dianggap sangat baik untuk kulit karena mengandung senyawa alami yang disebut ‘Luteolin’ yang dapat membantu menjaga kebugaran mental dan juga membuat kulit bersinar.

4.Tomat

Jus buah tomat mengandung kaya akan antioksidan, likopen yang sangat baik untuk kulit. Pigmen karotenoid dan fitokimia dipercaya sangat ampuh dalam memerangi radikal bebas didalam tubuh Anda. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...