Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Piagio Siap Meluncurkan Model Medley 2018

MILAN,PenaMerdeka – Piaggio akan akan meluncurkan skuter terbaru yang sudah diberi nama Piaggio Medley 2018. Rencananya, penampilan keluarga terbaru ini akan muncul bebarengan dengan munculnya wajah baru juga.

Mengutip dari Autopro, pihak Piaggio Group menjelakan, bahwa akan ada revolusi dan keduanya yang tampil benar-benar baru baik dari sisi desain, fitur sampai teknologi.

“Kesuksesan luar biasa Liberty generasi pertama, dengan penjualan hampir satu juta, Piaggio akan memperkenalkan Medley 2018. Liberty, akan hadir dengan kualitas unggul dan sejalan dengan nilai-nilai saat ini,” ungkap pihak Piaggio.

Liberty akan mengenakan mesin baru 4-stroke electronic injection (Piaggio iGet 50, 125 dan 150cc) agar eco-sustainability dan low fuel consumption dan konsumsi bahan bakar rendah, ditambah dengan ABS sebagai fitur standar pada versi 125 dan 150,” tulis Piaggio.

Sementara untuk Medley, yang merupakan produk baru dan akan masuk pada segmen terbaru. Model ini akan dilengkapi dengan mesin baru Piaggio iGet 125 dan 150cc dengan fitur start & stop.

Bodi lebih besar dari Liberty, lebih kompak dari Beverly, dimana ditujukan untuk laki-laki dan wanita muda dengan lisensi mengemudi standar lada Medley 2018 ini. Kompartemen yang berada di bawah jok sangat luas, mempunyai ruang untuk dua helm. (why)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.