HGN ads Bekasi

Moto Guzzi V85TT, Motor Gaya Klasik Dunia Off-road Siap Mengaspal di Indonesia

0 217

JAKARTA,PenaMerdeka – PT Piaggio Indonesia resmi memboyong Moto Guzzi V85TT ke Indonesia. Motor ini pertama kali diperkenalkan di Thailand Mei 2019 dan dibanderol seharga Rp650 juta (on-the-road Jakarta).

Moge bergenre adventure ini dipamerkan mulai dari mall ke mall, yang dimulai di Kota Kasablanka Jakarta mulai 9 Juli hingga dengan 14 Juli 2019.

Diketahui, pada bulan Mei lalu, Piaggio Group sudah secara meluncurkan Moto Guzzi V85TT ini untuk mengaspal di wilayah Asia Pasifik di Thailand.

“Motor tersebut kini hadir di Indonesia,” terang Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia di Jakarta.

Melihat dari desainnya, V85TT terbilang unik, dan berbeda dari kebanyakan motor adventure lain.

Pasalnya, kendaraan roda dua ini memadukan gaya klasik dunia off-road dengan elemen teknologi terbaru, seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED.

Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna dengan keunikan khas Italia.

Motor ini juga bisa dipakai di berbagai kondisi jalan. Selain itu, Daytime running lamp (DRL) pada lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik.

Moto Guzzi V85TT ini juga dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE