Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Malam Ini! CBR Owner Tangerang Bakal Rayakan Milad Ke-6 di Mall Breeze Tangsel

50

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Komunitas motor CBR Owner Tangerang malam ini, Sabtu (13/10/2018) bakal merayakan hari jadinya (milad) ke-6 di Mall The Breeze, kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan diramaikan ribuan bikers.

Komunitas yang dikenal CROW ini diketahui berdiri sejak (10/10/2012) lalu. Klub motor pengguna Honda CBR ini memperingati hari jadinya disebutkan untuk mewarnai dunia otomotif di Indonesia.

“Gelaran milad kami kali ini mengambil lokasi di Mall The Breeze, BSD, Tangerang Selatan. Bikers ramainya nanti pas malam puncak kami,” terang Apri Susanto, Ketua Umum CBR Owner Tangerang kepada PenaMerdeka.com, Sabtu (13/10/2018).

Apri menjelaskan, segudang acara sudah disiapkan. Mulai dari games, ratusan hadiah menarik, Coaching Clinic dari pebalap Ali Adrian, DJ Performance dan penutup bikers bakal dikocok perutnya dengan aksi open mic dari Mega (Suca 4).

“Tidak hanya itu, acara ini diramaikan oleh Asosiasi Honda CBR (AHC), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan seluruh bikers dari Jabodetabek, Klaten (Jawa Tengah), Semarang (Jawa Tengah), Bandung (Jawa Barat) dan bikers dari nusantara lainnya,” cakap Apri.

Kata Apri, tak hanya hiburan saja, CROW juga melakukan kegiatan sosial dengan penggalangan donasi bantuan yang ditujukan untuk membantu korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala, Mamuju dan Sigi Sulawesi Tengah serta deklarasi anti narkoba.

“Semoga acara yang kami gelar nanti bisa memberi contoh positif baik bagi anggota CBR OwnerTangerang sendiri maupun bagi seluruh bikers dan masyarakat yang hadir. Dari kegiatan ini juga semoga bisa dideklarasikan ‘All Bikers Says No to Drugs’,” pungkas Apri. (hisyam/ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...