Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Diduga Lompat Dari Apartemen di Ciputat, Pria Asal Bekasi Tewas

37

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang pria asal Bekasi tewas usai diduga melompat dari lantai 15 Tower E Apartemen Green Lake View, Ciputat Tangerang Selatan.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh seorang saksi yang bernama Heriyanto, yang sedang melewati lobi sekira pukul 05.30 WIB. Saksi melihat korban dari kaca jendela dalam keadaan terbujur kaku berlumuran darah.

Berdasarkan informasi, pria asal Bekasi itu bernama Rifky Akbar (22) tinggal di kamar nomor 18 lantai 15 Apartemen Green Lake View bersama kekasihnya, Resta Renova (18).

“Menurut sekuriti, korban datang bersama pasangannya sekitar pukul 03.00 WIB untuk menginap sementara waktu,” terang AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel di Mapolsek Ciputat, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Alexander, Korban ditemukan hanya menggunakan celana pendek dan kakinya menjadi bagian tubuh yang paling hancur.

“Korban sempat mengonsumsi minuman beralkohol sebelum mendatangi aparatemen. Diduga kuat korban ini malam sebelumnya mengonsumsi minuman keras,” cakapnya.

Untuk saat ini, jenazah pria asal Bekasi itu sudah berada di instalasi untuk didalami lebih lanjut penyebab utama kejadian nahas itu. Nantinya, tim medis bakal mejelaskan apakah terdapat tanda kekerasan atau sebab lainnya. (abah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...