Volvo V60 R Facelift Bakal Hadir Berbahan Bakar Hemat

BERLIN,PenaMerdeka – Volvo bakal segera meluncurkan V60 R mobil yang diklaim kendaraan hemat bahan bakar, dengan pengujian perjalanan Inggris menuju Austria hanya menggunakan bahan bakar satu tanki full.

Melansir dari Carscoops, Mobil ini memiliki suspensi kencang dari mobil standar dan bodykit sporty yang jelas terlihat setiap bagian. Velg standar 18-inci, garis yang agresif, knalpot krom pipa kembar dan aksen kontras perak memastikan DRIVE salah model terbaik yang ada di jalan, serta salah satu yang hemat bahan bakar.

Interior yang dibawa model V60 R juga fantastis. Keluaran ini pun didukung desain pada seat berbalut kulit dengan tampilan sporty dan tergabung dalam kabin yang terlihat mewah.

Pada dapur pacu, di bawah kap ada empat silinder turbodiesel hemat dengan 1.6 liter dan memproduksi 113bhp. Drive terasa kurang bertenaga saat menyalip. Sprint dari 0 ke 62mph membutuhkan waktu 11,3 detik dan kecepatan dengan puncak 118mph.

Namun, meskipun kurang responsif mobil ini sangat cukup ekonomis soal bahan bakar. Pada 62.8mpg, dan dapat menghasilkan emisi CO2 119g/km adalah hasil yang bisa mengesankan.

Keluaran ini memiliki luas 557 liter, yang dapat mengembang menjadi 1.241 liter dengan melipat kursi belakang. Harga keluaran ini dibanderol sekitar 27,725 poundsterling dan muncul dengan beragam fitur keselamatan.

Terutama sistem Volvo Pedestrian Detection, yang dapat mengerem secara otomatis saat ada orang di depan V60 R. Selain itu, sistem keselamatan blindspots memantau dan memperingatkan apabila pengemudi lelah atau membelok keluar dari jalur. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah