Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Buntut Pengeroyokan Wartawan, Satpol PP Gelar Operasi PSK Di Karawaci Kota Tangerang

0 453

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar operasi PSK, di Jalan Otista, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Diketahui, operasi itu merupakan buntut dari pengeroyokan seorang wartawan media daring yang dilakukan oleh centeng PSK tersebut, lantaran dituduh merekam aktivitas mereka melalui kamera handphone, pada Kamis (5/7/2018) dini hari.

Kaonang, Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang mengatakan, operasi PSK itu merupakan laporan tentang penganiayaan wartawan di lokasi tersebut.

“Operasi bukan baru kali ini, tetapi sudah sering kita lakukan, dan pada malam ini kita amankan dua PSK dan Waria,” terang Kaonang, Sabtu (7/7/2018).

Kaonang melanjutkan, pihaknya juga menyasar Wisma PKPN, lantaran beberapa PSK saat dilakukan operasi berhamburan dan berlarian ke Wisma tersebut.

“Disana kita berhasil mengamankan dua pasangan selingkuh, nantinya bakal kita tindak sesuai dengan aturan yang ada,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, PSK yang terjaring nantinya akan dikirim ke panti rehabilitasi Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk mendapat pembinaan.

“Kita kirim kesana, mereka direhab dan mendapat pembinaan selama enam bulan disana,” ungkapnya.

Kaonang menambahkan, modus yang dilakukan oleh PSK di Jalan Otisita terbilang cerdas, pada saat akan dioperasi menghilang dengan cepat.

“Sebenarnya itu sangat berbahaya, karena potensinya kecelakaan. Maka saat Operasi PSK kita tidak bisa menentukan yang mana PSK dan mana yang bukan PSK, oleh karena itu, kedepan Satpol PP akan rutin melakukan patroli dan melakukan Pam guna mencegah potensi-potensi itu timbul kembali,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...