Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ngeluh Gaji Kecil, 15 Pejabat Pemkot Tangsel Diganti

0 58

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sebanyak 15 pejabat bidang administrator di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) kerja malas.

Ke-15 pejabat itu juga diketahui sering mengeluh menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat. Sehingga pelayanan menjadi terganggu dan jadi dirugikan.

Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel mengatakan, 15 pejabat itu diberi sanksi tegas dengan diganti dari jabatannya serta dipindahlan ke posisi lain yang nonstrategis.

“Hasil dari evaluasi saya, pak wakil, dan dari baperjakat, saya temukan banyak pejabat yang kerja malas-malasan, dan sering mengeluh,” terang Airin di Puspemkot Tangsel.

Ia menjelaskan, pajabat seperti itu tak mempunyai jiwa yang tangguh dan tidak dapat menjadi contoh yang baik bagi pelayanan masyarakat dan birokrasi di Tangsel.

“Saya meminta kepada Bapak Ibu untuk menjadi pejabat tangguh, tidak mudah mengeluh, mau mencoba dan yang mencari solusi. Setiap posisi pasti memiliki tantangan tersendiri, pasti terdapat persoalan,” cakapnya.

Airin menambahkan, pejabat pengganti nantinya bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat dan menjadi abdi yang baik. Terlebih, mereka digaji dengan uang masyarakat.

“Tugas kita semua menyelesaikan tantangan itu semua. Kita dapat gaji untuk menyelesaikan sebuah persoalan. Sebagai pejabat komitmen, tak ada alasan yang tidak bisa menyelesaikan tugas,” pungkasnya. (abah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...