Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Didukung Jadi Capres, Prabowo Subianto: Ini Kehormatan Sekali

0 68

JAKARTA,PenaMerdeka – Deklarasi dukungan organisasi buruh kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) membuat bangga Ketua Umum Partai Gerindra. Bahkan, ia menilai dukungan buruh itu sebuah kehormatan tertinggi yang pernah dialaminya selama ini.

“Saya merasa bahagia, karena orangtua saya dulu selalu mengajarkan kepada saya, ‘Apapun pekerjaan, apapun yang kau hasilkan, selalu bela rakyatmu, selalu bela rakyat yang miskin. Itu tugasmu sebagai anak’,” jelasnya.

Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ini pun mengakui terharu mendapat mandat sebagai capres di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 dari buruh. Karna menurut Prabowo Subianto orangtuannya puas bahwa buruh dapat percaya kepadanya.

Dia juga mengaku pernah dilantik juga menjadi Danjen Kopassus, dirinya juga kala itu bahagia dan bangga. Selanjutnya, dirinya mengaku pernah dilantik menjadi Panglima Kostrad, dan juga dirinya pun bangga sekaligus bahagia saat itu.

“Namun hari ini saya dipercaya oleh kaum buruh Indonesia, ini sebagai kehormatan tertinggi yang pernah saya alami,” cakap Prabowo Subianto. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...