Pilkada Banten 2017, Taufik Nuriman : Tidak Bertele-tele Pastikan Sebagai Cawagub

Ahmad Taufik Nuriman sudah menyatakan bahwa dalam Pilkada 2017 mendatang dirinya akan menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Banten. Terkait dengan pasangan calon (Paslon), dikatakannya ada dua nama yang diincarnya.

“Saya tidak mau bertele-tele, sebagai bakal calon gubernur. Banyak orang menganjurkan kenapa tidak mencalonkan sebagai gubernur saja, karena sudah mengantongi pengalaman menjadi Wakil Bupati dan Bupati Serang,” kata pria yang kerap disapa ATN ini kepada Pena Merdeka, Jumat (1/7).

Menurutnya, saat ini kembali ia menegaskan akan mau berpasangan kepada dua nama Cagub Banten saja. Ketika disinggung apakah nama Wahidin Halim atau incumbent Rano Karno yang diincarnya sebagai Paslon, sayangnya Taufik Nuriman tidak siap untuk membeberkankannya saat ini.

Semua kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur kata Taufik Nuriman kalau saat ini rasanya belum ada yang menentukan Paslon.

“Kecuali kalau sudah ada Surat Keputusan, nanti saya umumkan. Tidak etis jika sudah digembar gemborkan dari sekarang tetapi pada waktunya ternyata berbeda. Tapi dengan melakukan pendekatan Insya Allah tidak meleset sesuai target,” ucapnya.

Selama ini kata Taufik Nuriman mengaku sudah kerap melakukan komunikasi dengan dua nama Cagub tersebut. “Kan kalau mau niat calon wakil juga harus ada upaya dari sekarang dengan yang terkait. Dan kita punya tim yang mengkomunikasikannya.”

Selain dengan calon ia juga mengklaim melakukan komunikasi dengan partai, makanya ia berharap setelah lebaran nanti sudah ada kesepakatan. Artinnya secara kesepakatan lisan memang sudah ada.

Taufik Nuriman mengaku mendaftar di enam partai dalam proses penjaringan sebagai syarat menjadi Cawagub Banten. Ketika ditanya siapakah diantara dua nama yang dibidiknya merupakan Cagub yang bisa membawa perubahan di Banten ia mengelak tidak memberikan jawaban.

“Hahaha, saya tidak mau terpancing dengan pertanyaan yang menjebak seperti itu. Yang pasti saya tetap akan mau berpasangan dengan kedua Bacagub itu,” tandasnya. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE