HUT RI 76

Misteri Kematian Bripka Heri di Tangsel, Diduga Nekat Gunakan Senpi untuk Akhiri Hidupnya

Bripka Heri Budianto yang ditemukan tewas di rumahnya di Pon‎dok Perumahan Maharta Blok F3 Nomor 27 Pondok Kacang timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diduga kuat karena almarhum sengaja menghabiskan nyawanya sendiri alias bunuh diri.

Apalagi bahwa sebelumnya Ibu Korban, Tina Herawati (54) tidak sengaja sebelum korban tewas sempat memergoki korban yang berusaha mengahabiskan nyawanya sendiri dengan senjata api. Beruntung kata Tina senpi yang dimiliki korban langsung dibuang di kali dekat rumahnya.

Sementara Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono mengakui perihal kematian anggota Sabhara di kediamannya, Bripda Heri Budianto ditemukan telah meninggal dunia dalam kondisi hidung mengeluarkan darah dari bagian hidung. Dan saat ditemukan ada sepucuk senjata api jenis senapan angin.

Adapun penyebab korban nekat melakukan tindakan bunuh diri polisi masih sedang menyelidiki secara mendalam.

“Didugaan kami seperti itu, makanya polisi sedang mendalami kasus ini, sekarang telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dikediaman korban.

Data awal yang berhasil diungkapkan adalah tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban atau meninggalnya dia atas tindakan penganiayaan. Polisi juga menemukan sepucuk senapan angin yang diduga menjadi alat bagi Heri untuk menga‎khiri hidupnya. (deden)

Disarankan
Click To Comments