Perampok Bersenjata Gondol Rp10 Miliar Milik Perusahaan Jasa Sekuriti di Tangsel

0 290

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Aksi perampokan terjadi di kantor perusahaan jasa sekuriti, PT Cakra Perkasa Mandiri (CPM), Jalan Cemara, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Komplotan pelaku itu yang diduga kuat bersenjata api sempat menyekap dua pegawai dan menggasak uang dalam brankas yang terjadi Senin (3/6/2019) dinihari.

Pelaku diperkirakan berjumlah lima orang datang mengendarai satu unit mobil berwarna hitam dan dengan secepat kilat beraksi langsung membongkar pintu kantor dan melumpuhkan pegawai yang berjaga.

Kedua pegawai tersebut tidak berkutik lantaran pelaku menodongkan benda yang diduga senjata api.

“Pelaku membuka pintu dan langsung membuka brankas menggunakan linggis. Dua pegawai sempat disekap. Dari berangkas Rp10 Miliar berhasil digondol,” terang Kompol Jimmy Christian Samma, Kapolsek Ciputat, Kamis (6/6/2019).

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara, memeriksa saksi dan menganalisis hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Kasus perampokan menjelang hari lebaran 2019 ini juga sudah dilaporkan ke kepolisian dan diregister dengan nomor: 265/K/Vi/2019/Sek Cpt.

Namun, petugas kepolisian sempat kesulitan mengendus jejak dari pelaku lantaran ketika beraksi mereka sempat merusak kabel CCTV di dalam kantor. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...