Emil Ngaku Suvei Perolehan Suara di Kabupaten Bekasi Masih Minim

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyambangi Kabupaten Bekasi, mengaku hingga saat ini dalam Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang untuk meraih perolehan suara yang maksimal di wilayah tersebut belum signifikan.

Bersama paslon Uu Ruzhanul Ulum Walikota Bandung non aktif ini soal raihan suara menyebut masih kalah 10 persen ketimbang dengan Cagub – Cawagub lainnya.

Meskipun dalam kesempatan itu pria yang akarab panggil Emil tak merinci terkait hasil survei internalnya tersebut. Dan menurutnya dari sisa waktu yang masih ada diharapkannya kedepan bisa menyalip perolehan suara para kandidat lainnya.

“Kita masih ada waktu dan harus kita kejar,” ujar Emil di kawasan industri Jababeka, Kabupaten Bekasi, Selasa 22 Mei 2018.

Emil mengaku, banyak masukan yang diberikan para ulama di Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan suara maksimal. Salah satunya meningkatkan kualitas spiritual untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Mereka sangat semangat banyak kesamaan dari latar belakang,” tuturnya.

Emil mendapat garansi dari para ulama di Kabupaten Bekasi untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018. Karena mayoritas ulama di Kabupaten Bekasi memegang kuasa penuh di beberapa pondok pesantren.

“Mereka mencoba memaksimalkan perolehan suara kemenangan di Kabupaten Bekasi. Kita berjuang bersama,” tandas Emil. (ewwy/eres)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah