Yamaha Tracer 900 GT Bakal Ngegas di Pegunungan

LONDON,PenaMerdeka – Yamaha memastikan bakal meluncurkan empat motor baru bertenaga sangar, empat motor itu di antarannya Yamaha Tracer 900 GT. Sebelum dilempar kepasaran, Yamaha menguji ketangguhan motor adventure ini dengan membabat ke medan pegunungan.

Mengutip dari Motorradonline, keluaran Yamaha motor sport touring menjadi salah satu unggulan di pameran sepeda motor  (EICMA), di Milan, Italia, saat 6 November 2017 dan bakal mulai dipasarkan pada Maret 2018.

Tracer 900 GT ini merupakan pengembangan terbaru Yamaha, yang menawarkan kelebihan touring lebih baik. Berkapasitas 847cc, menawarkan torsi linier yang dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara. Mesin ini menghasilkan tenaga 113bhp pada 10.000 rpm.

Vesi keluaran 2018 ini dilengkapi kaca pelindung cuaca lada bagian depan yang lebih besar depan besar. Sementara, pijakan kaki penumpang direvisi agar meningkatkan kenyamanan penumpang selama berkendara.

Perubahan halus sudah dilakukan pada panel bodi dan penutup memperbaiki penampilan dan kualitas model. Ini termasuk area intake udara baru bagian depan (cowl) dan tangki bahan bakar yang didesain ulang sidepanels dan sayap samping. Hasilnya adalah mesin premium Tracer 900 GT yang disempurnakan. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah