Peduli Sesama, PMI Benda Kota Tangerang Bagi-bagi Takjil Gratis

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda, Kota Tangerang membagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa di depan Gerbang Perumahan Alam Raya Jurumudi Benda Kota Tangerang, Minggu, (3/6/2018). 

Hasbullah, Ketua PMI Kecamatan Benda, mengatakan, pembagian ini diberikan kepada pengendara yang melintas dan pejalan kaki di Jalan Halim Perdana Kusuma Kelurahan Jurumudi. Sebanyak 20 Sukarelawan (TSR dan 15 anggota  PMR) PMI Kecamatan Benda turut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Selain bagi takjil gratis, PMI Kecamatan Benda juga mensosialisasikan manfaat Donor Darah selama berpuasa baik untuk kesehatan dan mengajak pemuda yang berdomisili di Kelurahan Belendung, Benda, Pajang, Jurumudi dan Jurumudi Baru untuk bergabung menjadi Sukarelawan (TSR atau KSR) PMI Kecamatan Benda,” cakap Hasbullah.

Koordinator Sukarelawan (TSR) PMI Kecamatan Benda Sopyan Hadi  menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuannya sampai terlaksananya kegiatan ini,” papar Sopyan.

Sementara itu, Hasanudin salah seorang pengguna jalan mengapresiasi kegiatan PMI Kecamatan Benda karna secara langsung ia juga diajarkan untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal positif dengan cara berbagi kepada sesama.

“Kami mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil gratis dari PMI ini. Karna, dengan langsung kami diajarkan untuk mengisi hal positif dengan berbagi sesama di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah