Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Usai Masa Kampanye Pilkada Kota Tangerang, Arief-Sachrudin Gelar Halal Bihalal

0 210

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dipenghujung masa kampanye, pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah-Sachrudin menggelar halal bihalal dan doa bersama.

Acara yang berlangsung di kediaman calon Walikota, Jalan Suka Hati, Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Arief ajak simpatisan dan masyarakat maksimalkan kemenangannya dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

Selama peroses masa kampanye Arief mengaku, banyak menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kota Tangerang.

“Selain itu, kami juga merancang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk lima tahun kedepan, guna mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, berahlaqulkarimah dan berdaya saing,” terang Arief, Sabtu (23/6/2018).

Selanjutnya kata Arief, pada pihaknya hanya berusaha maksimal pada pemilihan nanti, meski begitu ia tidak menyebutkan secara jumlah target perolehan suaranya.

“Tentunya partisipasi masyarakat yang tinggi menjadi penyemangat ketika kami terpilih nanti dan tidak ada target nominal saat pencoblosan nanti, tetapi saya akan berupaya semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, berdasarkan arahan Panwaslu Kota Tangerang, pihaknya tidak hadir dalam acara serah terima jabatan (Sertijab).

“Saat kemarin berkonsultasi kemarin dan saya di sarankan sebaiknya tidak hadir dalam Sertijab tersebut,” paparnya.

Dirinya menambahkan, senin awal masuk kerja setelah selesai cuti, pihaknya akan melanjutkan pekerjaan yang belum sempat dikerjakan dengan membuat program Anggaran Baiaya Tambahan (ABT).

“Ada juga beberapa sidang laporan pertanggungjawaban (lpj) dan Raperda, kami juga berterimakasih kepada Pjs M. Yusup yang telah mengisi kekosongn kepemimpinan di Kota Tangerang selama saya cuti dalam masa kampaye,” tandasnya. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...