Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ibu Hamil Jadi Korban Begal Sadis Di Pinang Kota Tangerang

0 875

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Begal sadis kembali beraksi di Jalan Rasuna Said, Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Diketahui, peristiwa yang terjadi pukul 19.00 WIB, korban sedang menunggu motor miliknya lantaran sang suami sedang beli pulsa.

Indra (45) saksi mata mengatakan, awalnya terdengar suara letusan seperti suara petasan, ia juga tidak menyangka kalau itu aksi begal sadis.

“Saya tidak mengira kalau itu letusan senjata api, saya hanya berpikir itu suara anak-anak lagi bermain petasan, tak lama ramai-ramai dan terdengar teriakan maling,” terang Indra yang juga berjualan tas tepat di depan TKP, Rabu (4/7/2018) malam.

Indra melanjutkan, pihaknya menduga korban mempertahankan motornya sehingga pelaku mengeluarkan tembakan kearah perut, kemudian ditusuk mengunakan pisau di bagian bahu.

“Ibu itu sedang hamil, tembakannya pas dibagian perut dan bahunya ditusuk. Anaknnya menagis keras melihat ibunya terluka,” jelasnya.

Abdul (35) saksi mata lain, motor korban sempat didorong kebelakang oleh pelaku begal sadis, tetapi ditinggal lantaran terpleset dan jatuh.

“Sudah sempat didorong karena jatuh terpeleset, tak lama orang berkerumun karena mendengar anak korban menangis dan mendengar teriakan maling, pelaku pun kabur,” terang Abdul.

Abdul melanjutkan, lantaran takut melihat dua pelaku memegang pistol, akhirnya warga yang ada tidak berani untuk mengejar kedua pelaku.

“Mungkin panik sehingga pistol pelaku itu terjatuh, melihat pistol warga tidak berani untuk mengejar karena takut yang satunya membawa pistol juga,” tandas Abdul.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun PenaMerdeka.com, lokasi tempat begal sadis itu memang rawan terjadi pencurian kendaraan bermotor. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...