Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pemprov DKI Nyatakan Venue Asian Games Siap Digunakan

0 509

JAKARTA,PenaMerdeka – Pemprov DKI Jakarta menyatakan venue pertandingan Asian Games di Jakarta siap digunakan pada Agustus 2018 mendatang. Tidak hanya itu saja, proyek Light Rail Transit (LRT) juga telah dapat dioperasikan untuk umum.

“Kesiapan kami sampaikan bahwa semua venue yang di bawah Provinsi DKI sudah siap untuk dipakai nanti,” ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandi melanjutkan, proyek LRT Kelapa Gading-Velodrome juga telah bisa dioperasikan untuk umum pada saat perhelatan Asian Games 2018. Sebab, saat ini proyek LRT masih tahap sertifikasi dan uji coba.

“LRT sendiri sudah bakal kita operasikan secara utuh Agustus nanti, sekarang ini masih melakukan sertifikasi dan uji coba,” paparnya.

Selain itu, trotoar Jalan Sudirman-Thamrin rampung pada 22 Juli mendatang, dan bisa digunakan pada 31 Juli. Sandi meminta kerja sama kepada semua pihak untuk merapihkan dan memastikan bahwa Jakarta adalah kota yang aman, tertib serta kondusif.

“Demam Asian Games 2018 yang selama ini didengung-dengungkan sudah terasa dan sekarang suhu derajatnya sudah 39-40 derajat kita inginkan supaya ini tetap dikelola dan masyarakat Jakarta siap untuk menyambut tamu-tamu,” pungkasnya. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...