Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ersya Warga Lebak Ketiban Rezeki Doorprize Nobar Final Piala Dunia Gubernur WH

0 517

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ersya Agusta Golda (25) warga Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten ketiban rezeki nomplok saat nonton bareng (Nobar) final Piala Dunia Rusia di kediaman Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH).

Nobar yang berlangsung di Jalan H Djiran, Pinang, Kota Tangerang itu, menjadi kenangan yang tak terlupakan buat Ersya. Pasalnya nomor kupon doorprize yang dimilikinya berubah menjadi hadiah utama, yaitu sepeda motor.

Ersya mengatakan, dari Bayah bersama kawan kawan datang ke Kota Tangerang memang sengaja untuk Nobar Final Piala Dunia Prancis kontra Kroasia, bersama Gubernur Banten.

“Saya sampai di sini sejak siang, saya kesini juga bersama-sama teman dari sana,” terang Ersya, Senin (16/7/2018) dini hari.

Ersya melanjutkan, pihaknya juga tidak mengira, kalau nomor dalam kupon door prizenya akan mendapatkan undian sepeda motor.

“Alhamdulliah, saya tidak menyangka kalau dapat motor pas nobar final. Saya senang sekali dan tidak mengira saja,” jelasnya.

Ia mengatakan, adanya Nobar Final Piala Dunia, diharapkan bisa mengembalikan eksistensi persepak bolaan di wilayah Banten.

“Eksistensi persepak bolaan di Banten harus dikembangkan lagi, Pak WH sebagai Gubernur Banten mudah-mudahan bisa memajukan sepak bola, khususnya di wilayah Banten,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...