Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

WH Bantah Issu Pemecatan Sekretaris Dindikbud Banten Lantaran Pelanggaran PPDB

0 1.575

BANTEN,PenaMerdeka – Gubernur Banten Wahidin Halim membantah soal pemberitaan pemecatan Joko Waluyo, Sekretaris Dindikbud (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) Provinsi Banten.

“Tidak ada, tidak ada saya melakukan pemecatan Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan,” kata Gubernur ditemui PenaMerdeka, Kamis (19/7/2018).

Semua kegiatan di dinas harus tetap berjalan. Maka itu Pemrov Banten tidak mengeluarkan kebijakan untuk mencopot atau melakukan pemecatan Sekretaris Dindikbud Provinsi Banten.

Dan WH juga mengaku tidak pernah menandatangani soal pemberhentian jabatan Sekretaris Dindikbud. Yang bersangkutan juga tidak pernah mengajukan permohonan mengundurkan diri dari jabatan yang sekarang dipegangnya.

“Semua kegiatan harus berjalan. Dia juga tidak mengundurkan diri. Apalagi terkait dengan pasca pelaksanaan PPDB online SMA/SMK Negeri lantas dicopot. Kegiatan lain di dinas juga tidak salah dari Pak Joko,” ucap pria yang kerap disapa WH.

WH menambahkan, jika dilakukan pemecatan Sekdis Dindikbud ataupun pejabat dan pegawai, harus ada asal muasalnya. Maka itu yang penting yang berada dilingkup Pemprov harus kerja profesional melayani masyarakat.

“Yang penting kerja yang benar dan profesional. Bahkan akan dapat reward kalau kerjanya bagus” tandasnya.

Sebelumnya muncul pemberitaan jika Sekdis Dindikbud Banten dikabarkan dicopot dari jabatannya. Issu pemberitaan pencopotan atau pemecatan Sekdis tersebut disebutkan lantaran yang bersangkutan melanggar proses pelaksanaan PPDB Online. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...