Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Kota Bogor Bakal Jadi Pilihan Destinasi Wisata Pada Agustus 2018

BOGOR,PenaMerdeka – Kota Bogor bakal menjadi pilihan destinasi wisata untuk mengisi liburan pada Agustus 2018 mendatang. Di Kota Hujan itu sudah menyiapkan sejumlah agenda hiburan.

Agenda yang ditawarkan pun terdapar unsur nasionalisme, kearifan lokal, hingga torch relay Asian Games 2018.

“Kota Bogor ini banyak mempunyai seni dan budaya tradisional. Kekayaan seni dan budaya bakal menjadi atraksi menarik untuk destinasi wisata,” terang Deputi Bidang Pemasaran I Kemenpar I Gde Pitana, Senin (30/7/2018).

Salah satu momen yang paling ditunggu Torch Relay Asian Games 2018 serta peringatan Hari Pramuka Nasional.

“Bogor memang tempat terbaik untuk menikmati liburan. Acara yang digelar banyak dan penuh warna. Bisa melihat dari dekat api obor Asian Games ini tentu menjadi pengalaman, apalagi kegiatan ini bakal segera di gelar di Jakarta dan Palembang,” jelasnya.

Sementara itu, Sahlan Rasyidi, Kadisparbud Kota Bogor menambahkan, bahwa ia sangat yakin Bogor bakal ramai dikunjungi masyarakat nantinya.

“Kami ingin pada Agustus mendatang, Kota Bogor akan benar-benar meriah,” katanya.

Kemeriahan di Kota Bogor juga bakal berlanjut pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018) mendatang.

Selain upacara peringatan, Kota Bogor juga menyiapkan berbagai kegiatan pendukung lainnya. Rangkaian pesta lalu berlanjut kepada program Istana untuk Rakyat (Istura). Kegiatan itu digelar 27-31 Agustus, Istura ini pula familiar sebagai Istana Open. Nah, masih bingung mencari destinasi wisata?. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...