Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Karyawan Hotel & Restoran di Tangsel Ikuti Uji Kompetensi Sertifikasi Profesi

0 143

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sebanyak 300 karyawan hotel dan restoran se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti uji kompetensi sertifikasi profesi yang dilaksanakan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangsel.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Soll Marina, Serpong, Kota Tangsel pada Senin (6/8/2018) secara resmi dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad yang hadir mewakili Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Dalam sabutan tertulisnya, Airin mengapresiasi kegiatan uji kompetensi sertifikasi karyawan hotel. Pasalnya sangat dibutuhkan untuk peningkatan kualitas SDM dalam industri pariwisata.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan sertifikasi ini. Sehingga diharapkan peserta yang telah mengikuti uji kompetensi ini mampu merubah pola pikir dan pola prilaku,” kata Airin dalam sambutan tertulis yang dibacakan Muhamad, Senin (6/8/2018).

Kegiatan uji kompetensi profesi yang berlangsung selama tiga hari ini, sejak tanggal 6 hingga 8 Agustus 2018, melibatkan berbagai lembaga penguji kompeten.

Antara lain, Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Hospitality Cakrawala Indonesia (HCI) bekerja sama dengan Badan Nasional Setifikasi Profesi (BNSP) dan Kementrian Pariwisata.

Hadir dalam pembukaan kegiatan uji kompetensi sertifikasi profesi, Ketua PHRI, Kota Tangsel dan Banten, Kadis Pariwisata Tangsel, Judianto, Kadis Tenaga Kerja, H Purnama Wijaya serta Ketua Kadin Tangsel. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...