Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Selama Asian Games, DLH Bekasi Kerahkan 300 Petugas Kebersihan

0 136

 

BEKASI,PenaMerdeka – Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi mengerahkan sebanyak 300 petugas kebersihan selama perhelatan Asian Games 2018 berlangsung.

Jumhana Luthfi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi menjelaskan, seluruh pekerja itu bakal standby selama berlangsungnya Asian Games 2018.

“100 petugas kebersihan bakal menyeterilkan area sekitar stadion, sisanya di jalan protokol. Untuk dalam stadion sudah ada dari panitia Asian Games 2018 ataupun UPTD Stadion Patriot Candrabhaga,” terang Jumhana.

Jumhana mengungkapkan, pihaknya juga bakal menambah sejumlah tempat sampah di area sekitar maupun jalan-jalan protokol.

“90 tempat sampah mobile ditambah disekitar stadion. Petugas kami juga dibagi tiga sif, sehingga selama Asian Games ini terjaga dengan baik, apalagi pasti jumlah massa yang banyak membuat volume sampah akan meningkat,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bekasi atau yang bakal menyaksikan pertandingan Asian Games 2018, dapat menjaga dengan baik dan membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.

“Untuk itu, soal ini sudah menjadi budaya masyarakat Kota Bekasi. Penonton pertandingan Asian Games juga diharapkan bisa menjaga lingkungan juga agar tetap bersih walaupun sudah ada petugas kebersihan. Tempat sampah sudah kami sediakan banyak dan jaraknya tak jauh,” tandasnya. (ers/ewwy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...