Sekber Relawan Jokowi Banten Klaim Bakal Kuasai Pilpres 2019

BANTEN,Penamerdeka – Relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan Jokowi Banten saat menggelar deklarasi meyebut akan menguasai pemenangan Pilpres 2019 di Provinsi Banten.

Acara yang dilangsungkan di Lapangan Boru, Curug, Kota Serang pada Sabtu (11/8/2018) dihadiri sekitar 1.500 relawan menyatakan akan mendukung penuh pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin.

Rudi Hermawan Koordinator Sekber Relawan Jokowi Banten kepada wartawan mengatakan, pihaknya bersama 25 relawan yang ada di Banten, mendukung petahana Jokowi dan KH Maaruf Amin untuk melanjutkan kepemimpinan selama dua periode ke depan.

“Dukungan ini kami berikan berdasarkan nilai objektivita, sebab Jokowi terbukti tidak hanya membangun Jawa tapi membangun NKRI, dari Aceh sampai Papua, jadi kedepan pembangunan harus dilanjutkan,” kata Rudi setelah Deklarasi di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Sabtu (11/8/2018).

Menurut Rudi, selama periode pertama petahana Presiden Jokowi berjalan, terbukti telah membangun NKRI. Maka itu ia juga menilai, Jokowi merupakan figur yang mampu menyelamatkan NKRI dari ideologi-ideologi lain.

Sekber Relawan Jokowi Banten mendukung penuh lantaran mantan walikota Solo yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin ulama Banten yang kental mencintai Pancasila sebagai palsafah bangsa.

“Kita Sekber Relawan Jokowi di Banten mendukung tanpa syarat, kalau memilih Kiai Ma’ruf, itu adalah hadiah bagi masyarakat Banten dan kami makin semangat untuk mendukung beliau,” jelasnya. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah