Disperindag Bekasi Kenalkan Maskot Bang Bek dan Mpo Asih saat Asian Games

0

BEKASI,PenaMerdeka – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bekasi bakal memperkenalkan maskot Bang Bek dan Mpo Asih saat Asian Games 2018 berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga.

Maskot itu dipajang pada area sekitar stadion tepatnya di pintu utara stadion dengan mengenakan stand atau tenda. Di depan stand, terpasang dua boneka atau Maskot berukuran besar dan ada pula yang kecil.

Titin Supriatin, Kepala Bidang Industri Disperindak Kota Bekasi mengatakan, stand yang berisikan maskot sudah dibuka sejak Asian Games 2018 dimulai.

Selain memajang maskot berukuran besar, ada juga maskot berukuran kecil di dalam bingkai yang dijual kepada penonton.

“Kita jual maskot dan bantal leher, kalau maskot kisaran harga Rp 80 ribu perpasang. Namun, apabila bantal leher dijual dengan harga Rp 35 ribu,” tuturnya.

Ia menambahkan, selama berjualan saat Asian Games dimulai, sudah terjual 5 pasang. Sementara bantal leher bergambar terjual 1.

“Ya baru sedikit si maskot Bang Bek dan Mpo Asih, tapi tujuan utama kita untuk memperkenalkan seluruh penonton yang datang dari berbagai daerah maupun mancanegara untuk menyaksikan laga sepak bola, bahwa Kota Bekasi juga mempunyai maskot,” pungkasnya. (eres/ewwy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...