Spektakuler Video Intro Pembukaan Asian Games Mirip James Bond Saat Olimpiade London

0 520

JAKARTA,PenaMerdeka – Pembukaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada Sabtu (19/8/2018) ditandai dengan sebuah ilustrasi video intro Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menunggangi roda dua menuju acara perhelatan multi event olahraga akbar se-Asia tersebut.

Seperti biasa, Presiden sudah dikawal barisan brigade motor sejak keluar pintu Istana Bogor. Keluar dari kawasan kota hujan Bogor hingga melewati tol Jagorawi perjalanan lancar.

Namun, ketika memasuki Ibu Kota Jakarta menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) iring-iringan rombongan mobil dan motor dalam intro video Presiden digambarkan tersendat terhalang ribuan supporter yang akan menuju ke lokasi sama.

Presiden Jokowi mengarahkan pengawal supaya membiarkan kerumunan massa bergerumul menghalangi jalan. Kendati arah jam waktu semakim mepet mendekati pelaksanaan acara pembukaan Asian Games di SUGBK.

Sejumlah orang yang berada dalam kerumunan massa seketika terhenyak ketika Presiden keluar mobil mengambil posisi untuk menunggangi roda dua milik pengawal.

Mantan Gubernur DKI sempat meminta helm pengawal untuk dikenakan. Massa yang berada di tengah jalan semakin terbelalak ketika Presiden Jumping melewati truk dengan motornya.

Video intro Presiden untuk membuka Asian Games diceritakan saat melewati zebra cross anak sekolah. Jokowi sang Presiden sempat berhenti meski mempunyai waktu untuk menerobos zebra cross.

Presiden memberikan waktu kepada anak sekolah supaya menyebrang lebih dahulu. Dan singkat cerita video intro pembukaan Asian Games, setelah melewati gang dan perkampungan di Jakarta, Presiden akhirnya sampai di SUGBK.

Sejatinya video tersebut mengingatkan akan pembukaan Olimpiade 2012 di London, Inggris.

Saat itu, Ratu Elizabeth II bersama agen rahasia 007, James Bond yang diperankan aktor Daniel Craig tanpa ragu terjun dari helikopter di atas Stadion Olimpiade London.

Video intro Presiden saat pembukaan Asian Games ini sempat mendapat beragam tanggapan. Dan berbarengan itu sejumlah pihak menilai pembukaan Asian Games 2018 berlangsung meriah dan sukses. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...