Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tiga Nama Berebut Jadi Calon Ketua KNPI Kota Tangerang

0 279

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pendaftaran calon Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonedia) Kota Tangerang pada Jumat (24/8/2018) dinyatakan berakhir hingga pukul 00.00 WIB, hanya tiga calon yang tercatat di meja panitia, yakni Uis Adi Darmawan, Happiet Hilman dan Faridal Arkam.

Disebutkan untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) rencananya akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2018 di Hotel Bukit Indah Ciloto, Puncak Bogor, Jawa Barat.

Yudhistira, Ketua panitia pelaksana Musda DPD KNPI Kota Tangerang mengatakan, ada 3 nama yang tercatat maju menjadi calon Ketua KNPI yang dilangsungkan di Gedung KNPI, Jalan Damiyati, Sukasari, Kota Tangerang, terkait syarat ada sejumlah aturan yang harus dipenuhi kandidat.

“Yang jelas, aturan pertama itu, mereka (calon,red) harus mengisi formulir pencalonan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana,” terang Yudhis kepada penamerdeka.com, Sabtu (25/8/2018) dini hari.

Yudhis mengatakan, para kandidat yang mendaftar juga harus mendapatkan rekomendasi dukungan tertulis dari tiga Pengurus Kecamatan (PK), serta enam rekomendasi dari OKP yang terhimpun serta berstatus sebagai peserta Musda tahun ini.

“Setiap PK atau OKP hanya dapat mengeluarkan 1 surat rekomendasi terhadap kandidat calon ketua KNPI periode 2018 -2021,” katanya.

Lantas kata Yudhis menandaskan, ada syarat batas usia dan beberapa syarat lain termasuk menyampaikan Pokok-Pokok mengenai Visi dan Misi serta strategi dan kebijakan dalam memajukan DPD KNPI Kota Tangerang. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...