Pembukaan Musda DPD KNPI, Sachrudin: Pemkot Tangerang Tak Lakukan Intervernsi

142

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin secara resmi melaksanakan pembukaan Musda DPD KNPI Kota Tangerang ke VIII .

Acara musyawarah daerah atau Musda rencananya akan dilanjutkan di Hotel Bukit Indah Ciloto, Puncak Bogor, Jawa Barat, diberitakan sebelumnya ada 3 nama yang masuk dalam bursa pencalonan Ketua KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021. Yakni Faridal Arkam, Uis Adi Dharmawan dan Apiet Hilman.

Sachrudin dalam sambutan pembukaan Musda DPD KNPI menegaskan, organisasi pemuda seperti KNPI harus bisa selaras dengan berjalannya pembangunan di Kota Tangerang yang dinilai semakin maju.

Musda ke VIII diharapkan politisi Golkar ini juga bisa berjalan demokratis dan setiap DPK atau pengurus OKP yang tercatat sebagai peserta nantinya bisa menerima keadaan meski siapa pun yang kemudian terpilih.

“Harus berjalan demokratis, siapa pun nantinya yang terpilih seluruh peserta dapat menerimanya. Sebab pemerintah kota Tangerang tidak melakukan intervensi, akan tetapi hanya memberikan dukungan untuk kesuksesan Musda tersebut,” ucap Sachrudin usai saat pembukaan Musda DPD KNPI, Jumat (31/8/2018).

Yang penting ke depan, pemuda harus bisa ikut membantu Pemerintah dalam melakukan pembangunan. Pemuda jangan tidur, ayo bangun untuk kemajuan Kota Tangerang.

Selain itu kata Sachrudin, pembukaan Musda KNPI merupakan momen pemuda yang harus bisa juga menyampaikan program pemerintah kepada semua masyarakat yang ada di Kota Tangerang.

“Sampaikan kepada masyarakat, kalau Pemerintah Kota Tangerang banyak memiliki program untuk masyarakat, seperti kesehatan dan pendidikan untuk SMP swasta secara gratis,” ujarnya. (hisyam/aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...