Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Zeus Siap Pamerkan Curtiss V8 Tampang Sangar yang Futuristik

125

CALIFORNIA,PenaMerdeka – Dalam ajang Quail Motorcycle Gathering 2018 di Carmel California, Amerika Serikat, Zeus siap mempamerkan motor listrik futuristik yang bernama Curtiss V8.

Melansir dari Ridepart, desain yang sangat futuristik keluaran ini memiliki tampang sangar mengerikan. Tetapi pada kali ini yang hadir bukan Dewanya orang Yunani itu namun adalah Dewanya motor listrik.

Motor listrik Zeus ini dibuat oleh Curtiss V8 Motorcycle. Keluaran yang satu ini diklaim punya performa yang bagus dan sanggup mengalahkan motor sekelas Kawasaki H2, weleh weleh.

Pada ajang ini Zeus berhasil meraih predikat sebagai ‘Most Innovative Motorcycle’.

Meski mempunyai status sebagai motor listrik, namun Zeus saat ini mampu untuk menghasilkan torsi super guede yaitu sebesar 393 Nm.

Jelas saja Zeus siap mengasapi Kawasaki H2 yang hanya menghasilkan torsi 140,4 Nm saja. Untuk tenaga, Zeus menyemburkan hingga 170 hp.

Diketahui, Zeus mempunyai sokongan baterai berkapasitas 14,4 kWh. Akan tetapi, pada saat diproduksi massal, tenaga itu bakal dibuat lebih besar lagi untuk mengalahkan pesaing.

Motor listrik Zeus ini dibekali sasis berbahan billet aluminium serta menggunakan suspensi center-line cantilever mono-shock pada bagian belakang dan four-link girder mono-shock di bagian depan.

Curtiss V8 Zeus bakal mulai dirilis tahun 2020 mendatang. Dan akan memasuki dapur produksi mulai pada tahun 2019 mendatang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...