Begini Keinginan Para Peseni Motor Custom di Indonesia

JAKARTA,PenaMerdeka – Pecinta motor custom atau modifikasi menginginkan selalu siap eksis di Indonesia. Ateng selaku pimpinan Kartos Garage mengharapkan custom di Indonesia agar terus berkesinambungan, walau tak banyak yang mengenal modifikasi seperti ini.

“Menurut saya supaya custom di Indonesia enggak mati, supaya tetap berkembang, dimana para pecinta custom harus lebih kreatif mungkin. Seperti bikin event , tapi event tersebut juga harus rutin diadakan agar kita bisa nunjukin bahwa ini modifikasi motor motor gede,” ucap Ateng.

Keinginannya tersebut, jika berbicara dalam dunia motor custom, akan ada hubungannya dengan kebiasaan yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Jadi tetap bertahan enggak kayak tren yang suka sekedar saja.

Untuk tren custom saat ini, konsep rombakan Scrambler. Modifikasi ini memang sangat banyak digunakan dibandingkan caferacer dan sebagainya.

“Mungkin bisa dipakai untuk kegiatan meraka sehari-hari. Kembali lagi kepada para pemiliknya, kalau dia lebiih suka modifikasi caferacer untuk sehari-hari juga bisa dipakai. Tapi untuk yang eksis saat ini modifikasi Scrambler, memang sedang naik daunnya di dunia motor custom,” cakapnya. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah