MPC PP Kabupaten Bekasi Lantik LBH dan PAC PP Cikarang Utara

147

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Cikarang Utara resmi dilantik. Ke dua prosesi pelantikan organ Pemuda Pancasila tersebut dilakukan sekaligus oleh MPC PP Kabupaten Bekasi.

Acara pelantikan yang dilaksanakan pada Kamis (30/8/2018) merupalan rangkaian acara keliling bulanan MPC PP diadakan di halaman pusat perbelanjaan Lottemart, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, ditandai pembacaan surat keputusan dan penyerahan petaka.

Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H Apuk Idris setelah dilakukan prosesi pelantikan meminta kepada pengurus supaya bisa menjaga kekompakan.

Selain itu pengurus harus dapat mempertanggungjawabkan amanah yang yang telah diberikan oleh MPC.

“Kita berharap seluruh pengurus dapat melaksanakan konsolidasi hingga keseluruh anak ranting,” katanya, kata H Apuk kepada penamerdeka.com usai acara, Kamis (30/8/2018).

Ia juga berharap seluruh kader PAC PP Kecamatan Cikarang Utara bisa bekerjasama dengan organisasi lain yang ada di wilayah tersebut.

“Yakinlah, jika menjalankan semua amanah yang diberikan dengan baik, maka Pemuda Pancasila akan dibanggakan oleh masyarakat,” ucap tokoh Bekasi selain menjabat Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi menegaskan.

Maka itu ia juga mengingatkan kader dalam menjalankan organisasi tidak meminta-minta apa lagi melakukan praktik pemerasan karena Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi bukan preman.

“Kita bukan organisasi preman. Maka perhelatan demokrasi dalam pemilu 2019 nanti juga harus didukung supaya kondusif. Kalau ada kader PP yang ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan ini harus kita dukung,” pungkasnya. (ewwy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...