Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Begini Janji LBH dan PAC Pasca Dilantik MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi

214

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi mengharapkan supaya pengurus LBH dan PAC PP Cikarang Timur bersama pengurus dapat menjalankan amanat pasca dilakukan pelantikan.

“Kita berharap seluruh pengurus dapat melaksanakan konsolidasi hingga keseluruh anak ranting. Selain itu dapat bersinergi dengan ormas lainnya yang ada di Cikarang Timur,” kata H Apuk Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, kepada penamerdeka.com usai acara, Kamis (30/8/2018).

Benny, Ketua PAC PP Cikarang Utara menyebut bakal menjalankan dan membesarkan lagi organisasi yang dipimpinnya saat ini. Pasalnya, hal ini menjadi tanggung jawab bagi pengurus yang baru dilantik dan menurut arahan dari MPC Pemuda Pancasilla Kabupaten Bekasi harus dilakukan.

“Saya bersama Sekretaris dan Bendahara, serta seluruh pengurus PAC PP akan bersinergi,” ucapnya di halaman Lottemart, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/8/2018).

PP Kecamatan Cikarang Utara juga siap melakukan kerjasama dengan organisasi lain untuk kepentingan membangun Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Cikarang Utara.

“Kami siap membuka diri untuk kerjasama dengan organisasi serta unsur Muspika khususnya Camat Cikarang Utara,” tandas Benny.

Sementara Ketua LBH MPC Pemuda Pancasila, Ujang Suryadi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua LBH.

Dirinya siap melakukan pembelaan-pembelaan kepada seluruh kader PP selama kita berdiri. Apalagi sepanjang dalam jalur yang benar.

“Kami siap memberikan perlindungan dan pembelaan kepada seluruh kader di bawah MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” tandas Ujang. (ewwy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...